Oleh: laskardp | Juli 15, 2010

prestasi Dharmapala 06071-0672

Sudah banyak prestasi yang di raih pramuka dharmapala smpn2 kota bengkulu di antaranya :

Tingkat Penggalang :

Tahun 2001 mengirimkan 3 orang putra-putri terbaik untuk ikut serta dalam pelaksanaan jambore nasional

pada tahun 2002 mengikut sertakan 2 regu terbaik nya ke dalam LT3 yaitu regu zebra dan tulip dan mendapatkan predikat regu berprestasi tinggi.

masi pada tahun yang sama regu zebra yang di bawah pimpinan herlambang wijaya dan pratama putra m.bambang rianto dan regu tulip di bawah pimpinan lidia hartati dan pratama putri indah citra mengikuti LT4 yang mana mendapatkan tempat ke 2

pada tahun 2003 regu zebra dan tulip tidak ada tandingnya di kota bengkulu dan hampir semua piala bergilir di boyong ke smpn2 kota bengkulu

pada tahun 2004 juara umum untuk ketiga kalinya di smpn5 dan berhak mendapatkan piala tetap.

pada tahun 2005 mengikuti lomba d smp1 curup kota dan berhak mendapatkan memboyong piala bergilir ke smpn2 kota bengkulu.

pada tahun 2006 smpn2 mengirimkan 8 orang peserta putra-putri untuk mengikuti jambore nasional dan didampingi oleh kak heri kurniawan.

pada tahun 2007 mengikuti LT3 putra dan putri yaitu regu scorpio dan melati mendapatkan predikat regu berprestasi tinggi

tahun 2008 juara untuk ke 2 kalinya untuk tingkatan penggalang di unib dan berhak memboyong piala bergilir ke smpn2 kota bengkulu.

tahun 2009 juara umum tingkat penegak di unib dan berhak memboyong piala bergilir ke smpn2 kota bengkulu

tahun 2010 juara umum di sman2 kota bengkulu dan jura umum di sman1 kota bengkulu.

itulah sederet prestasi pramuka dharmapala….

yang mana semua itu di bawah asuhakn kak heri kurniawan makasih untuk kak heri….

…..dank….


Responses

  1. ya jelas lah juara terus…. wong latihannya aja tiap hari … hahahaha🙂

  2. jangan sombong jay…..hahahaha

  3. wah Pialanya gede banget kak… tinggi piala ma orangnya… hehehehe….

  4. Salam pramuka..

    Praja…Muda…Karana

    • Salam Pramuka…

  5. smoGa smua prestasi yg telah di capai dpt tetap d prthnkn….
    d prBnyk lg dong presTasi nya…..
    SmnGt “DHARMAPALA RAJA KOTA”

  6. waw….
    dHarmapALa emg selalu number 1 pkkny…………

    sllu jd yg terbaex yah………..

    • Pastinya dunk… dahmapala selalu terdepan dalam prestasi… hehehehe kayak iklan aja kata2nya…..😛

      • hahahahahahaahhahahha……………

        di bayar brp tuch buwad ngiklan…………
        hehehheehe………….

        kangeeeeeennnnnnnnnn dharmapala ne………..
        huhuuhuhu

      • Makanya Kak Iqey main ke Bnegkulu, ajak kakak2 yang lainnya juga…. kita kumpul2 lg…. hahahaha….

  7. wah, klo gt maju truz ya dharmapala tercinta

  8. DHARMAPALA Is The Best
    I like it, .
    Go DP

  9. ^ buat semua, kalo nulis komentar diharapkan menggunakan nama asli,

    By Admin : jay dp

  10. ehhh kapan2 pas pulang ke bengkulu boleh numpang foto depan pialanya takkk…?????

    • Q ikutan dech kak kLO gtu………..
      hehehehehe………….

      • makanya kak pulang ja ke bengkulu,,, ntar nginapnya di sekre aja… hehehehehe😛

  11. Tahun ini pialanya bakal ditarik dari dharmapala, cz itu piala penegak, tahun ini penegaknya gak ikut. tp tgl 30 nanti penggalangnya yang bakal beraksi, doakan ya…..

    • maf,,, koh cpo?
      kq ngomong ksar nian …
      mnk slah k’heri ap?
      smpe sgiyu.a….

    • dasar….. orang gak berpendidikan, apa mungkin gak pernah belajar dasa darma? kasihan aku sama anggota pramuka yang atu ini wekwekwekwekwek……… kasihan kasihan….🙂 jangan aja aparat indonesia kayak orang atu nih…. bisa ancur nih negara….😛

  12. yah!!! gak asik donk kalu geto!!! mestinya penegaknya turun lagi!!

  13. pokoknya semangat teruz!!! N kalu bisa LT tahun depan bisa sampe LT-5 amiiiinnnn!!!

    • doain ja lah… semoga bisa nyampe LT V. amin

  14. yang sebelum 2001 rombongan regu BATMAN kek melati mano???

  15. Assalamualaikum..
    Salam Pramuka..

    Salam kenal dr kami, Regu Merpati & Mawar (M2) Gudep P. Diponegoro SMPN 1 Curup Tengah (SMPN 2 Curup).
    Mga kita bisa Bersahabat..
    Bravo Dharmapala..!!

  16. Dharmapala aje gile oy oy….
    Raja Kota aje gile oy oy……
    hahahayY..
    Pertahankan buat adeg2 DP yg lgi latihan buat persiapan LT 2012.
    “Dharmapala Goes to LT IV”..
    S E M A N G A T !!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: