Oleh: laskardp | Agustus 2, 2010

Prestasi Diukir Kembali

Di tahun lalu dharmapala belum berhasil memebawa pulang piala bergilir penggalang di ajang lomba yang selenggarakan oleh Dewan Kerja Pramuka Universitras bengkulu. Tetapi di tahun itu prestasi dharmapala tidak begitu mengecewakan, Pasukan penegak Dharmapala berhasil menjadi pasukan terbaikdan  memboyong piala bergilirnya.

Di tahun ini Dharmapa kembali mengukir prestasi dengan berhasilnya merebut piala bergilir  perlombaan yang diadakan oleh Universitas Bengkulu pada tanggal 30 Juli – 1 Agustus 2010 yang lalu. Kemenangan Penggalang dharmapala ini sangat mengejutkan beberapa kakak-kakak Alumni termasuk saya. Yang biasanya Dharmapala gak pernah juara  mata lomba memasak “secara anak-anak penggalang dp agak sedikit manja… hehehe” di tahu ini bisa mendapatkan juara pertama dengan jurus ampuh “Burger Tempe” . Ide spontan yang dilontarkan kak Daman memang ampuh, ide Burger Tempe mengantarkan Dharmapala menjadi juara Umum. Alhamdulillah…

kemudian lomba pensi hampir tidak ikut,tapi datang kakak heri.kata kakak heri “jangan mundur sebelum bertanding”.ide spontan pun keluar untuk pensi yang berjudul “kekacauan negeri ini”.kakak heri dibantu oleh reny ‘miss of scout” yang juga memberi inspirasi kepada anak anak Dharmapala.

Nyok kita lihat dokumentasi kegiatannya.

Klik Gambar Untuk Melihat Ukuran Full

lagi kolone 7  ni,mirip ama pengawal raja aja,tapi ini kan raja kota.wkwkwkwk

pose kemenangan…………………………………..

korban lumpur lapindo,lagi menyelamatkan diri,tolong………………………………

lagi laporan kolone ni,semangat ya Dharmapala

napa buk???????????????????? susah bajak sawah nya?????

ini adalah formasi panah.ini bentuk persembahan dari Dharmapala..

ini pemimpin lombaba tata upacara penggalang,you can call him gusgus,,,,,,,,,,,,,,,,,,

korban mie lodor buatan kakak rici


Responses

  1. .bgus neand neh..

  2. kelak kakak masukan foto kau sen…. tunggu bentar yow.

  3. tuh yang sakit mudah-mudahan gak kabur dari DP. hehehehehe semangat…

  4. coba deh klik foto yang no 6 buar bisa nampak jelas, tuh mereka lagi ngapain ya???? kok mulutnya kebukak semua…. hehehehe lg mau minta makan kali ya…. hehehehe😉

  5. Foto yang terakhir tu kasihan banget, selama kemah 2 malam mag nya kambuh, jadi ngikut kegiatannya gak bisa full, tp biar begitu ternyata dia ttp semangat untuk menghadapi petualangan selanjutnya di Kwartir Daerah Bengkulu……

    ayo lebih semangat lagi…🙂

  6. Jaya teruuusss dharmapallah^^

    ohya,.,nantai di atas tanggal 27 agustus diadakan buka puasa bareng yuuukkk?? jadi seluruh keluarga dharmapalla bisa kumpul…mari kita silaturahmi…^^

    • setuju-setuju kak Meri, ntar kita adakan Buka puasa bersama…. angkatan kak resti hadir semua gak??? ajak kak resti Juga dunk.

      sayang ya kak Iqey gak bisa ikutan

      • yah kak Q gag bz ikutan buber nech………….
        hkz99X…………

  7. kira-kira pengumuman lomba di kwarda bisa dapat juara gak ya???????❓

    • dag dpat k’…

  8. kk photo kito di STAIN mno?????????

  9. jaman kami menang trus kak lomba masak ny..
    wkwkw..
    foto kami di upload jgo kak.
    biar pck ngingat kenangan indah bersama Dharmapala.:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: