Oleh: danknerazurri | Agustus 10, 2010

Temukangen dan Buka bareng

oh ya kakak2 alamuni ni ada kabar bagus….
sebelumnya mohon maaf lahir dan batin dulu ya…..hehehe
oh ya anak-anak penggalang rencananya akan ngadain acara buka bareng dan temu kangen alumni untuk anak-anak dharmapala all angkatan ni..

yang mana acaranya,,, di catat ya jangan sampai lupa ni
hari / tanggal : Minggu / 29 agustus 2010
jam : 15.30
tempat : smpn 2 bengkulu
acara : buka bareng dan temu kangen antar alumni…

jangan sampai lupa ya waktunya sebab kalo nggak datang psti nyesel dehhh…..
kalo mau daftar langsung aja ke sekretariat dharmapala d smpn 2 kota bengkulu atau bisa langsung temui kakak kita semua KAK HERI KURNIAWAN.hehehe…

pendaftaran di buka dari tanggal di ternitkannya artikel ini sampai tanggal 28 ntar… eh ampir ketinggalan jangan lupa ya akomodasinya cuman Rp. 20.000,00 ribu aja murahkan…

nggak ada yang indah apa bilakita bisa merasakan sesuatu yang pernah kita rasakan sebelumnya…. dan tidak ada lah nikmat apabila kita tidak dapat merasakannya lagi apabila kita telah pergi saru sama lainnya…hehehe SALAM PARUKA eh salah SALAM PRAMUKA maksudya
…………………………………..dank…………………………….


Responses

  1. kalo cam itu daftar pertamo la sayo….hahahaha

  2. ikut ikut ikut ikut……

    kalo bisa jangan jam 16.30…. jam 16.00, kita foto2 dulu …..

    • yaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh Q kyknya bakal absen dech…………

      • gak apa kok kak… hehehehe…… lain kali ja maen ke bengkulu … atau ntar kalo dah selesai kuliah kerjanya di bengkulu ja kak… hhohohohohooho

  3. Confirm dah,,ikutan…..

    • Ok…. ditunggu kedatangannya ya kak…..

      Buat kak Richie, maaf tanggalnya ane ganti. bukan 28 tp 29, kasihan alumni yang diluar baru pada pulang tgl 27,28….. OKOK… jgn marah ya kak.

  4. Jiahhh..udh ngeset cuti supaya bisa dtg tgl 28 entr, ehh malah digeser jd tgl 29 yah..
    Hiks…blm rejeki ikut reunian brarti…
    Ttp sukses selalu buat DH ya.. ^^

    • Ya…. mbak fit gak ikut…. ayo lah mbak…. atau datang ja ntar tgl 28, ama kak ded ya…….

  5. tanggal 28 malah balik lagi ke padang😥😥
    ga rejeki deh..

  6. dek kira2 bnyk dag almuni klk dtng??? ^_^

  7. seru tuhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: