Album Foto

Wah asik nih jalan-jalan di sawah….

Ayo teriak yang kenceng…… HOoooreeee…..

Siaaaaap grakkkk….. ayo jangan ada yang goyang2..

siapa nih yang lagi merayap…..????โ“

Ucapin janji yang bener, ntar dicopot loh rakitnya…..

Siapa Tuh yang di belakang ???โ“

Eh barit itu pandangan ke depan, jangan liatin kamera……โ—

Siappppp Graaaakkkkk………

Wah kak Heri Serius banget Ngelantiknya….๐Ÿ˜›

Maaf ya, fotonya baru bisa ini yang diupload…. ntar di Upload lg deh….๐Ÿ™‚

Responses

  1. kakakkk….
    foto2 jaman ane kog gag ada c….???

  2. Belum di scan…. kan kito dulu masih pake “klise”

    • hahahaa,,
      iya jay…

  3. buruan donk kak di scan biz ntu di aplut……..
    pkk’e di tunggu y kak……

  4. kak…..
    apo riza dak hadir d foto2 itu,,
    upload yg ado riza,nyolaaaah

  5. riza kan sering OL. cek mano kalo riza k2 ajari jadi administrator blog iko…. jd riza bisa udate terus blog DP. cek mano tuh????

  6. Mana ya Foto Regu Zebra yang pertama kali jebol tu ke LT IV…..atw Laba2 yang slalu winer di stiap competisi….heheheh,,

  7. Betul Banget Yg Ada DP Angktan Yg Sekarang …. !!!!

  8. Halo…siapa nih yang buatt blog…saran aja…biar blog ini lebih maju lagi…coba cari semua foto angkatan sebelumnya dari tahun pertama GD Dharmapala berdiri pasti seru…SUKSES yah…from : Regu BATMAN angkatan ’99

  9. yaaah!! kirain ada fotonya
    tolong di scan dong!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: